Selasa, 08 Januari 2013

Ternyata

       Memilih, tidak semudah dilakukan dengan kalimat aku pilih ini!! semua harus ada perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkannya. Ketika saya memutuskan untuk meneruskan sesuatu yang sudah saya dapat berarti juga harus siap kehilangan sesuatu yang saya dambakan lainnya.Tidak mungkin dua-duanya saya dapat begitu saja. Harus banyak perjuangan dan pengorbanan, berat memang tapi kalau kita berusaha untuk selalu mencintai dan menyukai semua pasti akan terasa lebih ringan. Jangan menyerah dengan apa yang membuat kamu sedih, bersemangatlah karena segala sesuatu itu indah kalau kita berada pada halyang seharusnya. Berdoa kepada Allah mintala ketetapan hati, agar jalan yang kamu pilih tiak salah arah. Bersemangatlah....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar